Thursday, March 20, 2014

Kawasaki Ninja 250 RR Mono - Race Livery

 Belajar bikin livery motor balap.

Maap agan-agan sekalian, posting kali ini masih motor yang sama, karena Dev sedang sibuk mempersiapkan event di Bandung hari Minggu tanggal 23 Maret nanti.
Kawasaki Ninja RR Mono di posting kemarin Dev tambahkan livery di sekujur body-nya, sedang untuk stiker sponsornya masih belum kepikir apa aja yang bagus dan sesuai ditempel di sana. Mohon maklum baru belajar bikin livery, mungkin masih kaku ya...


Versi Blank warna merah.

Berikutnya Dev sekalian upload versi jalan raya dari konsep yang Dev buat, minus kaca spion. Kaca spionnya dipasang kalo sudah nyampe rumah agan (macam beli dari dealer #ngeles :P ). Dari versi blank hanya berbeda di bagian buritan yang kini mengakomodir penumpang alias boncenger, plus tambahan dudukan plat nomor dan lampu-lampu belakang. Last, di bagian depan Dev tambahkan komponen wajib kendaraan jalan raya, head lamp dan sein yang menempel di samping body. Headlamp-nya menggunakan satu bohlam mirip RR Mono aslinya dan lampu seinnya mirip sein aftermarket Ninja 250 lama.

Versi jalan raya.

Gimana brosis postingan kali ini? Semoga berkenan dan mohon pencerahan bila ada yang kurang sreg. Monggo diisi di kolom komentar.
Salam Imajinasi

2 comments:

  1. wachh, konceptnya seruuu ;)

    http://potretbikers.com/2014/03/23/kawasaki-estrella-250cc-berbandrol-64-9jt-66-7jt-itu-sangat-wajar/

    ReplyDelete